Analisis Semiotika Logo Ja-alHaq Metode Charles Sander Peirce Pada Madrasah Ibtidaiyah Plus Ja-alHaq Kota Bengkulu Alen Manggola PDF 1-12
Nilai-Nilai Dakwah Dalam Film Adit Dan Sopo Jarwo Episode 4 Di MNC TV (Studi Terhadap Mahasiswa Pecinta Film Di IAIN KENDARI) Rahmawati Rahmawati, Muragmi Gazali PDF 13-28
Konsep Diri Para User Whatsapp Messenger Di Kota Makassar Dalam Menunjukkan Eksistensi Dirinya Zelfia Amran PDF 29-50
Penerapan Metode Dakwah Mau’idzah Hasanah di Era Hoax Milenial (Pemuda Warga Puri Domas SlemanYogyakarta) Muslimin Ritonga PDF PDF 51-72
Video Musik Sabyan Gambus “Atouna El Toufoule” Studi Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce Erna Kurniawati PDF 97-120
Tren Pergeseran Media Konvensional Ke Era Digitalisasi (Studi Kasus Konvergensi Media Di Lembaga Kantor Berita Nasional Antara Biro Sulawesi Selatan-Sulawesi Barat ) Abdul Majid Mansah PDF 121-130
Manajemen Dakwah Lembaga Dakwah Kampus Unit Pengkajian Mahasiswa Islam (LDK-UPMI) IAIN Kendari Samsu Samsu, Mansur Mansur PDF 131-148
Fenomena (Gegar Budaya) Pada Mahasiswa Perantauan Di Universitas Muslim Indonesia Hadawiah Hadawiah PDF 149-164
Representasi Kecantikan Dalam Iklan Slimmewhite (Studi Wacana Sara Mills) Nadia Faidatun Nasiha, Ari Yunaldi PDF 165-184