Reader Comments

Mitsubishi berjanji untuk tetap di Amerika

by Travel Juanda (2019-10-12)

In response to Perdagangkan Mobil dan Truk Bekas

Pasar mobil konsumen di Amerika adalah pasar yang sangat kompetitif, mengharuskan produsen untuk menjual beberapa kendaraan yang paling canggih, hemat energi, dan berkualitas tinggi di dunia jika mereka ingin mempertahankan pijakan di sini.

Keluar Sebelumnya

Tidak semua orang bisa melakukannya di Amerika dengan Isuzu dan Daihatsu keluar dalam beberapa tahun terakhir dan Peugeot, Fiat, Renault, dan lainnya meninggalkan pasar tahun sebelumnya. Beberapa pabrikan termasuk Hyundai, Volkswagen, dan Kia memperluas kehadiran mereka di Amerika Serikat, menekan pesaing yang lebih lemah, beberapa di antaranya sedang mempertimbangkan apakah akan tetap bertahan.

Suzuki dan Mitsubishi adalah dua pabrikan yang peruntungannya berubah dalam beberapa tahun terakhir. Kedua perusahaan mobil Jepang ini mengalami penurunan penjualan lebih dari 75 persen selama beberapa tahun terakhir karena penjualan mobil secara keseluruhan menurun. Namun, Subaru, Hyundai dan Kia berhasil mengambil penjualan, membuktikan bahwa konsumen berbondong-bondong ke merek-merek yang menjual produk yang mereka inginkan dengan harga yang mereka mampu.

Penjualan Tenggelam

Suzuki belum mengatakan banyak tentang rencana mereka meskipun berada di jalur untuk menjual hanya 25.000 kendaraan tahun ini, jauh dari puncaknya baru-baru ini lebih dari 100.000 unit per tahun. Mitsubishi, bagaimanapun, telah menyampaikan rumor bahwa mereka akan meninggalkan Amerika Serikat karena penjualan telah merosot sejak mencapai 354.000 unit pada tahun 2002.

Untuk tahun 2010, Mitsubishi diperkirakan akan menjual 68.000 kendaraan, turun 80 persen dari tahun 2002. Namun, angka-angka itu naik selama 2009 ketika Mitsubishi berhasil menjual hanya di bawah 54.000 kendaraan.

Produk Mitsubishi

Mengatasi kekhawatiran kemungkinan keluar dari negara-negara bagian, presiden Mitsubishi Osamu Masuko mengatakan kepada Automotive News bahwa perusahaan berencana untuk tetap bertahan dan akan memenangkan pelanggan baru dengan memperbarui lini produknya. Masuko juga mengatakan perusahaan akan secara agresif mencari untuk menjual 200.000 unit setiap tahun, tetapi tidak menawarkan tanggal kapan tujuan itu akan tercapai.

Kehadiran Mitsubishi di AS berpacaran dengan sebagian besar pabrikan asing, awalnya mengandalkan kemitraannya dengan Chrysler untuk menjual kendaraan rebadged di Amerika Utara mulai tahun 1970-an. Mobil seperti Plymouth Colt dan Dodge D50 adalah produk Mitsubishi, penjual yang layak ketika orang mencari untuk membeli mobil yang lebih kecil. Pada 1980-an, Mitsubishi mulai mogok sendiri, menjual mobil melalui jaringan dealernya sendiri dan menawarkan beberapa model dan pilihan mesin kepada Chrysler.

Model Lama

Model Mitsubishi populer telah memasukkan Eclipse dan Lancer, tetapi sedan menengah Galant yang dulu populer sudah ketinggalan zaman, setelah tidak diperbarui sejak model generasi terbaru diperkenalkan pada tahun 2003. Mitsubishi juga menjual dua crossover, Outlander dan Endeavour, yang berarti bahwa garis model tipis dan tidak sejalan dengan para pesaingnya.

Ace untuk Mitsubishi adalah mobil listrik i-MiEV-nya, model yang diperkirakan akan beredar di pasaran dengan gelombang EV pertama pada 2010 dan 2011, mungkin menandakan arah baru untuk pembuat mobil yang sedang diperangi.

 

 https://www.kompasiana.com/syafriandi3056/5d87599f0d823064cf002232/4-varian-isuzu-surabaya-panther-modern-untuk-anda-kendarai
https://www.nonleaguematters.net/fakta-menarik-mengenai-si-mewah-pedalaman-isuzu-surabaya-d-max/
http://www.naszapolonia.com/7-fakta-menarik-tentang-isuzu-panther/
https://www.edocr.com/user/isuzusurabaya
https://www.academia.edu/40512847/Keunggulan_Produk_Isuzu_Surabaya_Dibandingkan_Yang_lain20191003_17148_3tu6y2
https://isuzu-surabayas-denali.webflow.io/
https://my.desktopnexus.com/isuzusurabaya/
https://www.producthunt.com/@isuzusurabaya
https://isuzusurabaya.bandcamp.com/releases
https://edex.adobe.com/member/vcc164bbf
https://isuzusurabaya.kinja.com/promo-isuzu-surabaya-1838773403
https://www.instructables.com/member/isuzusurabaya/
https://www.asus.com/zentalk/ww/home.php?mod=space&uid=1655888&do=profile
https://profiles.wordpress.org/isuzusurabaya/
http://bit.ly/isuzusurabaya
https://isuzusurabaya.artstation.com/projects/GXYZ4d
https://n4g.com/user/score/isuzusurabaya
https://rhizome.org/profile/isuzu-surabaya/
https://isuzusurabaya.contently.com/
https://www.udemy.com/user/isuzusurabaya/
https://www.sbnation.com/users/isuzusurabaya
https://dzone.com/users/3939519/isuzusurabaya.html
https://www.scoop.it/u/isuzusurabaya
http://isuzusurabaya.tripod.com/
https://www.voxmedia.com/users/isuzusurabaya
https://mapanielsen.tumblr.com/
http://www.aktivshow.com/kekurangan-dan-kelebihan-isuzu-d-max-double-cabin/
http://www.homoliber.org/kekurangan-dan-kelebihan-isuzu-panther-grand-touring/
http://www.senijadibricic.com/kelebihan-dan-kekurangan-isuzu-elf-nlr-55-b/
http://beritaresmi.com/kelebihan-dan-kekurangan-isuzu-elf-nlr-55-t.html



Replies

Mencari Kursus Pelatihan SEO yang Baik

by Travel Juanda (2019-10-15)

Menemukan pengetahuan gratis di Internet akhir-akhir ini tidak begitu sulit. Ada banyak direktori artikel dan blog yang dapat mengarahkan Anda ke beberapa sumber daya yang baik atau dapat berfungsi... Read more