EFEKTIVITAS SELVE EXCELLENCE (PELAYANAN PRIMA) BAGI JAMAAH HAJI USIA LANSIA
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abdal. (2021). Implementasi Kebijakan Tentang Penyelenggaraan Ibadah Haji Dalam Upaya Meningkatkan Pelayanan Jemaah Haji Di Kabupaten Garut. Jurnal Inovasi Penelitian, 2(1), 129–136. https://stp-mataram.e-journal.id/JIP/article/view/612
Abdul Fattah Muzakkir (2019) “efektivitas program pelayanan haji satu atap pada kantor kementerian agama kabupaten karawang”
Barata, A. A. (2003). Dasar-Dasar Pelayanan Prima. Jakarta: PT.Elex Media Komputindo.
Bachri, B. S. (2010). "Meyakinkan Validitas Data Melalui Triangulasi Pada Penelitian Kualitatif". Teknologi Pendidikan, 10, 46–62.
Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah. (2020). Tuntunan Manasik Haji Dan Umrah Kementerian Agama Ri. http://haji.kemenag.go.id
Depkes, R. (2013). Data Dan Informasi Kesehatan: Gambaran Kesehatan Lanjut Usia di Indonesia. Jakarta.
DRS. Jalaluddin Rakhmat M. Sc (2005) “Komunikasi Psikologi” PT Remaja Rosdakarta, Bandung
Endarini, S. (2001). Pelayanan Prima. Makalah (tidak diterbitkan). Yogyakarta: Kanwil Departemen Kesehatan Propinsi DIY
F.X, Sujadi, (1990), Organisasi dan Manajemen, penunjang Berhasilnya Proses Manajemen, (Jakarta: CV. Masagung)
Fauziah Nurrahman P (2021) “efektivitas pelayanan ibadah umrah berdasarkan peraturan pemerintah pada pt. ahsanta tours and travel tangerang selatan”Jakarta
Gunawan, B. (2020). Strategi Pelayanan Ibadah Umrohdalam Peningkatan Kepuasan Jamaah PT. Duta Mahkota Indonesia Tahun 2014-2017. 83 hlm.
Gunawan, Imam. (2013). Metode Penelitian Kualitatif. Teori dan Praktik. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Humairah (2022) “efektivitas pelayanan bimbingan haji pada kbih syekh yusuf di kabupaten gowa”
Hadjam, M. N. R. (2016). Efektivitas pelayanan prima di rumah sakit. Jurnal Psikologi, 1(2), 105–115. https://jurnal.ugm.ac.id/jpsi/article/view/7684/5953
Imam, J. (2014). Buku Pintar Haji dan Umrah. Yogyakarta: Ar-ruzz Media.
Kasmir, (2005) Etika Customer Service, (Jakarta: PT Raja Grafindo Persada)
Kartikasari, D., & Syafitri, D. A. (2016). Efektivitas Pelayanan Prima ( Service Excellence ) Terhadap Kepuasan Pelanggan Yang Berdampak Pada Loyalitas Pelanggan Pada Toko Obat Dewi Farma. Jurnal Manajement, 1(1), 1–5.
Malayu S. P Hasibuan, (2007). Dasar-Dasar Perbankan, (Jakarta: PT Bumi Aksara
M Noor Rochman Hadjam Efektivitas Pelayanan Prima Sebagai Upaya Meningkatkan Pelayanan Di Rumah Sakit (Perspektif Psikologi): (2001)
Nasution, Manajemen Mutu Terpadu, (Bogor: Ghalia Indonesia, 2005)
Prasetyorini, Retno. (2003). Kelompok Bisnis dan Manajemen. Temanggung: Guruvalah Inc. Rangkuti, Freddy. (2003).
Prof. Dr. Alo Liliweri, M.S (2015) “Komunikasi Interpersonal” PT Aditya Andrebina Agung, Kencana
Prof. Dr. Ir. Ujung Sumarwan, M. Sc (2014), “Perilaku Konsumen” Pt Ghalia Indonesia
H. Said Agil Husin Al MInawar, H. Abdul Halim, M.A. Fikih Haji Menuntun Haji Mabrur, Ciputat Press Jakarta, (2003)
Riyanto, Nur. (2012). Dasar-Dasar Pemasaran Bank Syariah, (Bandung: Alfabeta).
Sayyed Hawwas, Fiqh Ibadah,(Jakarta: Sinar Grafika Offset, 2009)
Syaikh Karnil Muhammad Uwaidah, Fikih Wanita, (Jakarta: Pustaka Al-Kautsar, 2008)
Sarwono, J. (2006). Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitiatif. Graha Ilmu. Yogyakarta.
Sugiyono (2019). Statistika untuk Penelitian. Bandung: CV Alfabeta.
Sugiyono, (2009), Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Bandung: Alfabeta.
Risfi, Sintya, and Hasneli Hasneli, “Kemandirian Pada Usia Lanjut‟, Al-Qalb : Jurnal Psikologi Islam (2019)
Tjiptono, F. (2012). Pemasaran Strategi. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Zidan Ahmad Alfaien (2022) “efektivitas sistem pelayanan pendaftaran dan pembatalan haji dalam meningkatkan kepuasan jamaah haji di kantor kementrian agama kota jakarta pusat”
DOI: http://dx.doi.org/10.31332/munazzam.v3i2.8842
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Al-Munazzam : Jurnal Pemikiran dan Penelitian Manajemen Dakwah