UPAYA DALAM MENINGKATKAN PENDIDIKAN ANAK DI DESA TANGGETADA
Abstract
Full Text:
22-27References
Bakhtiyar. (2018). Peran Keluarga Sebagai Pendamping Belajar Anak Dalam Meraih Prestasi Belajar Di Sekolah Melalui Pemanfaatan Layanan Jasa Informasi Perpustakaan: Suatu Kajian Dalam Perspektif Sosio Kultural. Jurnal Perpustakaan Universitas Airlangga , 8(1), 37-45.
LP2M IAIN Kendari. (2021). Petunjuk Teknis Pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata IAIN Kendari. Kendari: Pusat Pengabdian kepada Masyarakat LP2M IAIN Kendari.
Mou, L., Mahmud, N., & Arifin, A.A. (2021). Kajian Strategi Peningkatan Mutu Pendidikan Anak Usia Dini. Jurnal Ilmiah Cahaya PAUD, 3(1).
Risnawati, A. & Priyantoro, D. E. (2021). Pentingnya Penanaman Nilai-Nilai Agama pada Pendidikan Anak Usia Dini dalam Perspektif Al-Quran. Aṣṣibyan Jurnal Pendidikan Anak Us Ia Dini, 6(1), 1-16.
Sinjintak, DS, dkk. (2019). Upaya Peningkatan Kualitas Pendidikan bagi Anak-anak di Dumpit Kabupaten Tangerang. JURNAL MITRA,3(1), 1 – 30.
Waewa, H. (2016). Urgensi Pendidikan Islam Untuk Anak Sejak Dini. Jurnal Al Taujih, 2(2), 70-78.
Yulianingsih, W., dkk. (2021). Keterlibatan Orangtua dalam Pendampingan Belajar Anak selama Masa Pandemi Covid-19.Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(2), 1138-1150.
DOI: http://dx.doi.org/10.31332/insaniyah.v1i1.4585
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This journal was indexed by