PENGARUH SHARED VALUE, CONSUMER KNOWLEDGE DAN COMMUNICATION TERHADAP MINAT NASABAH PADA PERBANKAN SYARIAH (STUDI PADA DOSEN DAN TENAGA KEPENDIDIKAN DI IAIN KENDARI DAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KENDARI)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman, Abrar. Psikologi Pendidikan, Yogyakarata: Tiara Wacana Yogya, 1993.
Ahmadi, Abu. Psikologi Umum, Jakarta: Rieneke Cipta, 1998.
Barnes, James G.. Secret Of Customer Relationship Manangement. Alih bahasa. Andreas Winardi. Yogyakarta: Penerbit Andi, 2003.
Brannen, Julia. Memadu Metodologi Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif, alih bahasa oleh Huktan Arfawie Kurde dkk, Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2002.
Chapra, M Umer dan Habib Umar, Corporate Governancen For Islamic Financial Institution, Jeddah :IRTI –IDB 2002
Hadi, Sutrisno. Metodologi Research, Andi, Offset. Yogyakarta, ed. 1, cet. 8, jilid 2, 2001
Haron, Sudin, Norafifah ahmad, Sandra l. planisek, bank patronage factors of muslim and non-muslim costumers, international jurnal of bank marketing, MCB University Press.
Jasfar, Farida. Manajemen Jas: Pendekatan Terpadu. Jakarta : Ghalia Indonesia. 2009.
Khaerani, Makmun. Psikologi Belajar, Yogyakarta: Aswaja Pressindo, 2013.
Kotler, Philip. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Prehallindo, 2000.
Mappiare, Andi, Psikologi Remaja, Surabaya: Usaha Nasional, 1998
Morgan, Robert M. dan Shelby D. Hunt. The Commitment Trust Theory of Relationship Marketing. Journal of Marketing.
Mowen, John C. dan Michael Minor. Perilaku Konsumen. Jilid I Edisi Kelima. Alih Bahasa: Lina Salim. Jakarta: Penerbit Erlangga, 2002
Muhlis, 2011, Perilaku Menabung Di Perbankan Syariah Jawa Tengah, Disertasi Universitas Diponogoro Semarang.
Mukherjee, A. dan Nath P. A Model of Trust in Online Relationship Banking. International Journal of Banking, 2003
Mulyati, Psikologi Belajar, Yogyakarta: Andi Publisher, 1998.
Slameto, Belajar dan faktor-faktor yang mempengaruhinya, Jakarta: Rieneke Cipta, 2003.
Sugiarto dkk, Teknik Sampling, Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama, 2003.
Sugiyono, Metode Penelitian Bisnis, Bandung: CV. Alfa Beta. 1999.
Suliyanto, Metode Riset Bisnis, Yogyakarta: CV. Andi Offset, 2006.
Suwarman, Ujang. Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya Dalam Pemasaran. Bogor: Ghalia Indonesia, 2002.
Umar, Husein. Metode Riset Bisnis, Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama, 2002
UU nomor 21 tahun 2008; Tentang Perbankan Syariah
Crossen, Christopher., Xuan Liang, Andriy Protsyk, Jing Zhang. Measuring the Banking System’s Resilience A report prepared for The Clearing House Association, https://www.theclearinghouse.org
Memminger, Matthias and Jan-Alexander Huber. How banks can use strategy, structure and resilience to win the regulatory endgame_ http://www.bain.com
OJK, Nasabah Bank Syariah. http://www.beritasatu.com/ekonomi/
Shergill, G.S. and Li. B. Internet Banking-An Empirical Investigation Of Customer’s Behaviour for online Banking in New Zealand, 2005. http://www.Business.massey.ac.nz/commerce/research
DOI: http://dx.doi.org/10.31332/ai.v14i1.1254
Copyright (c) 2019 Al-Izzah: Jurnal Hasil-Hasil Penelitian
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.