PENGARUH PENGGUNAAN GADGET DAN LINGKUNGAN BELAJAR TERHADAP MINAT BELAJAR PAI PADA SISWA SMP NEGERI 1 MOTUI KABUPATEN KONAWE UTARA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Al Faruq, T. H., & Andri, M. N. (2018). Dampak Psikologi Penggunaan Smartphone. Jurnal Pendidikan dan Pengapdian Masyarakat. Vol. 1 No. 1
Damsar. (2011). Pengantar Sosiologi Pendidikan, Jakarta: Kencana
Erlando, D. S. (2016). Pengaruh Minat Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika. Jurnal Formatif. 6(1): 35-43, 2016. ISSN: 2088-351X.
Hafriayanto. (2015). Pembelajaran Konstruktivistik Meningkatkan Cara Berpikir Divergen Siswa SD. Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan. Vol. 8 No. 1
Iswidharmanjaya, D. (2014). Bila Si Kecil Bermain Gadget. Yogyakarta: Bisakimia.
Khairani, M. (2014). Psikologi Belajar. Yogyakarta: Aswaja Presindo.
Pidarta, M. (2009). Landasan Kependidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Slameto. (2010). Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Slameto. (2013). Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya, Jakarta: Rineka Cipta
Simanjuntak, J. (2013). Mengenali Monster Pribadi -- Seni Pemulihan Diri Sendiri dari Trauma Emosi Negatif, dan Kebiasaan Buruk. Jakarta: Yayasan PELIKAN Indonesia.
Syah, M. (2016). Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Syah, M. (2016). Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Bandung: Alvabeta, CV.
Siti, A. (2017). Fenomena Social Loafing dalam Praktek Pemberdayaan Masyarakat. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat. Vol. 1 No. 1.
Walgito, B. (2010). Pengantar Psikologi Umum. Yogyakarta: C.V Andi Offset
DOI: http://dx.doi.org/10.31332/jpi.v4i1.5300
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexing: |
View My Stats