PENGARUH PEMBELAJARAN MICROTEACHING TERHADAP SIKAP PERCAYA DIRI MAHASISWA PLP II PRODI PAI IAIN KENDARI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Apriani, L., Alpen, J., & Arismon, A. (2020). Tingkat percaya diri dan keterampilan micro teaching. Edu Sportivo: Indonesian Journal of Physical Education, 1 (1), 4249.https://doi.org/10.25.299/es:ijope.2020.vol1(1).5155.
Fatimah, E. (2010). Psikologi Perekembangan (Perkembangan Peserta Didik). Bandung. Pustaka Setia.
Helmiati. (2013). Microteaching Melatih Keterampilan dasar mengajar. Yogyakarta: Aswaja Pressindo.
Hasibuan, J. (2009). Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Nurhafidah. (2020). Hubungan Self Efficacy Dengan Belajar Siswa SMP Negri 5 Kendari. Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Kendari.
Pujianti, P.“(2017). Pengaruh Pembelajaran Microteaching terhadap Sikap Percaya Diri Melaksanakan Kegiatan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) Mahasiswa Jurusan PAI Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar (Doctoral dissertation, Universitas Islam Negeri Makassar).
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Kunatitatif dan Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Sukarsdi. (2011). Metode Penelitian Pendidikan, kompetensi dan praktiknya. Yogyakarta: Bumi Askara.
Sudarman. (2021). Microteaching Dasar Komonikasi & Keterampilan Mengajar. Malang : Wineka Media
Yusuf, A. M. (2016). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif & penelitian gabungan. Prenada Media.
DOI: http://dx.doi.org/10.31332/jpi.v4i1.6416
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexing: |
View My Stats