Tinjauan Fikih Muamalah Terhadap Praktik Multi Level Marketing (Mlm) Syariah (Studi Tiens Syariah Di Kota Kendari)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Jurnal
Mardalis, A., & Hasanah, N. (2016). Multi Level Marketing (MLM) Perspektif Ekonomi Islam. Falah , 1(1), 30-37.
Wahyudi, F. (2014). Multi Level Marketing dalam Kajian Fiqh Muamalah. Al-Banjari, 13(2), 163-177.
Nurhisam, L. (2019). Multi Level Marketing dalam Tinjuan Hukum Islam (Studi Fatwa DSN-MUI NOMOR:75/DSN-MUI/VII/2009 Tentang Pedoman Penjualan Langsung Berjenjang Syariah). Tawazun , 2 (2), 183-194.
Buku
Boni, S. Y. (2017). Apa Salah MLM?: Sanggahan 22 Pengaharaman Multi Level Marketing . Jakarta: Pustaka Al-Kautsar.
Mardani. (2019). Fiqh Ekonomi Syariah (Fiqh Muamalah). Jakarta: Kencana.
Miles, & Huberman. (1992). Analisis Data Kualitatif. Jakarta: Universitas Indonesia Press.
Muhammad, F., & Ahmad, B. (2021). Fiqih Bisnis Syariah Kontemporer. Jakarta: Prenadamedia Group.
Nawawi, I. (2012). Fikih Muamalah Klasik dan Kontemporer, Bogor: Ghalia Indonesia.
Skripsi
Maharani. (2020). Eksistensi Multi Level Markerting Tiens Syariah Dalam Peningkatan Kesejateraan Anggota Di Kota ParePare. Institut Agama Islam Negeri ParePare, ParePare.
DOI: http://dx.doi.org/10.31332/flr.v5i1.4556
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Organized by : Fakultas Syariah
Published by : Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari
Jl. Sultan Qaimuddin No. 17, Kec. Baruga, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara
phone. +62401-3193710
Fax. +62401-3193710
Email: [email protected]