Strategi Digital Marketing dalam Meningkatkan Pemasaran Olahan Singkong dan Ikan di Kelurahan Wanci
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Augustinah, F. (2019). Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Makanan Ringan Kripik Singkong Di Kabupaten Sampang”. Jurnal Dialektika, 4(2), 5–6.
Julianti, A., Fadilla, F., & Faizal, M. (2021). Analisis Penggunaan Media Sosial Facebook Dalam Perkembangan Umkm Gulo Puan Di Desa Bangsal Kecamatan Pampangan. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Perbankan Syariah (JIMPA, 1(2), 125–134.
Prasetiawan, N. R. (2022). Komoditas Perikanan Pulau Wangi-Wangi. Jurnal Of Fisheries and Mariane Research, 4(1), 160–16.
Prastiyo, B., Eliyani, Y., Saman, A., & Hendriawan, B. (2021). Pendampingan Pelaku Usaha Melalui Dempond Pembenihan Ikan Lele (Clarias gariepinus) dan Pemasaran di Kecamatan Kalirejo, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung”. Jurnal Penyuluhan Perikanan Dan Kelautan, 15(3), 333–351.
Sembiring, E. B., Neta, F., Nashrullah, M., Wirawan, A., & Lumombo, L. (2019). Pemberdayaan Masyarakat Kampung Rempang Cate Melalui Pelatihan Pemasaran Digital untuk Produk Unggulan Pasir Panjang”. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Politeknik Negeri Batam, 1(2), 104–117.
Susanto, B., Hadianto, A., Chariri, F., N., R., M., S., M., M., & Daniswara, A. A. (2021). Penggunaan Digital Marketing untuk Memperluas Pasar dan Meningkatkan Daya Saing UMKM”. Community Empowerment, 6(1), 42–47.
Wahyuni, S. & Rifki Khoirudin. (2018). PengantarManajementAset. Makassar: CV Nas Pustaka.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Pabitara : Jurnal Pengabdian Masyarakat
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Pabitara: Jurnal Pengabdian Masyarakat
Diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Institut Agama Islam Negeri Kendari
Jl. Sultan Qaimuddin No. 17 Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara
Email: [email protected]