Strategi Marketing Mix Pada Badan Usaha Batako Gaba
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Assauri, S. (2017). Manajemen Pemasaran Dasar, Konsep dan Strategi. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Bayangkara. (2015). Audit Manajemen Prosedur dan Iplementasi Edisi 2. Jakarta Selatan: Salemba Empat.
Benyamin, A. P. (2019). Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix Strategy) di Pasarkita Pamulang. Jurnal Pemasaran Kompetitif Vol. 2 No. 3, 1-9.
Celycia Dwi Melly Prilisa, H. F. (2021). Analisis Strategi Promosi Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Rumah Makan Jepang Kokyaku Di Banjarbaru. Jurnal Administrasi Bisnis Vol. 57 No. 01, 10-19.
Eka Nuryanti, M. Y. (2022). Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Untuk Meningkatkan Omzet Penjualan. Business Management Vol. 01 No. 2, 1-10.
Firna M.A. Poluan, S. L. (2019). Strategi Marketing Mix Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Pada Minuman Kesehatan Instan Alvero). Jurnal EMBA Vol. 7 No. 3, 2969-2978.
Juliansyah, E. (2017). Strategi Pengembangan Sumber Daya Perusahaan Dalam Meningkatkan Kinerja PDAM Kabupaten Sukabumi . Jurnal Ekonomak Vol. 3 No. 2, 19-37.
Mas'ari, A. (2019). Analisa Strategi Marketing Mix Menggunakan Konsep 4P (Price, Product, Place and Promotion) Pada PT Haluan Riau. Jurnal Tekhnik Industri Vol 5, No. 2, 70-86.
Rachmawati, R. (2011). Peranan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Peningkatan Penjualan (Sebuah Kajian terhadap Bisnis Restoran). Jurnal Kompetensi Tekhnik Vol 2 No. 2, 143-150.
Shareen, S. (2018). Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kara Santan PT Enseval Putera Megatrading, Tbk. Journal of Applied Business Administration Vol. 2 No. 1, 46-59.
Suparyanto, R. (2015). Manajemen Pemasaran. Bogor: In Media.
DOI: http://dx.doi.org/10.31332/robust.v3i1.6052
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Kiki Novita Sari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Robust: Research of Business and Economics Studies, Indexed In
View Robust Stats
Organized by : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Published by : Institut Agama Islam Negeri Kendari
Jl. Sultan Qaimuddin No. 17 Baruga Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara
phone. +62401-3193710
Fax. +62401-3193710
Email: [email protected]