Reader Comments

Blog Terbaik untuk Pantai Indrayanti Gunung Kidul

by Hong Hopper (2020-05-23)


Dengan jalur alternatif searah dengan lokasi pantai siung, timang maupun wediombo dilanjutkan dengan mengikuti plang rute bertuliskan pantai Ngitun. Kondisi jalan sudah beraspal halus dan penuh tikungan dan tanjangan yang merupakan ciri khas jalur pegunungan. Yang paling terkenal adalah Spot Watu Pecah dan kali Senggoro. Hotel di sekitar lokasi belum banyak tersedia, namun anda bisa menggunakan penginapan atau hotel di kota Yogyakarta sekaligus menambah tujuan wisata anda di beberapa lokasi di kota Yogyakarta seperti Keraton, Malioboro dan lain. Karena karakteristik pasir putihnya yang belum banyak terjamah, disarankan kamu tetap menjaga kebersihan pantai ini selama berkunjung. Sehingga pantai ini bisa menjadi salah satu tempat snorkeling favorit.



Petunjuk Dalam Mencari Pantai Di Gunung Kidul Terbaik

pantai di gunung kidul Ada beberapa spot snorkling yang jadi favorit di Pantai Sadranan. Pemandangan alam Pantai Indrayanti Gunungkidul cukup indah dimana terdapat bukit karang di sisi barat dan timur pantai. Ombaknya pun cukup bersahabat sehingga aman dan nyaman digunakan untuk berwisata. Pantai Krakal ini memiliki garis pantai yang landai dan ombaknya besar khas ombak Pantai Selatan. Biaya tiket menyerap pantai nglambor tertanggal 15 Maret 2015 adalah gratis. Dry season sekitar kalendar Maret dan September merupakan waktu secara paling terbaik buat menunggu barrel pada Pantai Krakal.

Pantai Di Gunung Kidul

Setelah pantai Krakal dan sebelum Pantai Indrayanti, kamu akan menemukan Pantai Sadranan ini. Garit dari Pantai Krakal didominasi dengan karang-karang Tajam, sehingga sahaja tidak Siaran satwa hiburan untuk meraih tempat surfing-nya. Namun, belum ada tempat penyewaan papan selancar di pantai ini. Disini Anda bisa menikmati keindahan pantai dari pura di atas atau juga dapat turun dan bermain air di bawah. Untuk menyatroni pantai ini, urat yang ditempuh sama dengan Pantai Siung. Pantai Nglambor terletak sekitar 4 km ke barat dari Pantai Siung. Adapun jenis ikan yang bisa anda temukan ketika berkunjung dipantai ini adalah Jambrong, Sergean Major dan masih banyak pula yang lainnya.



Terdapat banyak pula perahu-perahu milik nelayan yang berpunya di sudut pantai. Karena di kawasan ini banyak sekali pantai yang rekomended dan memukau yang dapat anda jadikan tujuan wisata selanjutnya. Dasar lautnya banyak didominasi pelataran sehingga untuk Engkau yang ingin surfing harus ekstra berhati-hati. Waktu yang tepat untuk kamu snorkling dari pukul 06.00 sampai 08.00 pagi hari, kalau kamu ingin sore hari waktu yang tepat adalah pukul 04.00 sampai 06.00 sore. Jika Engkau ingin berjalan-jalan tidak lupa menggunakan alas kaki karena batu-batu kadang disini super tajam.



pantai indrayanti Ada tangga yang dapat Anda turuni untuk menuju ke bawah. Kalau kau jelaja wisata Jogja, jangan lupa sempatkan datang ke Rantau Drini Gunung Kidul ya. Kalau ditempuh dari Yogyakarta pantai ini berjarak lebih dari 70 km dengan waktu sekitar 2 jam. Pengunjung bisa berbelanja menulis, duduk santai di bangku-bangku yang ada di trotoar, atau memanjakan lidah dgn berwisata kuliner. Dgn suasana yang lebih tenang dan bebas ini akhirnya dipahami potensi yang mampu dimiliki oleh rantau ini. Sejuknya angin di Pantai Drini ini memang bisa membuat pikiran menjadi tenang dan bahagia.