Reader Comments

Re: CV untan membangun ekosistem digital menuju cyber university

by tableta amana (2020-05-28)

In response to CV

Cara Menghemat Uang untuk Pembersihan Rumah atau Layanan Pembantu Anda untan membangun ekosistem digital menuju cyber university

Hal pertama ekosistem digital university yang perlu diingat adalah mengapa Anda menyewa bantuan di tempat pertama - kan? Itu untuk mendapatkan bantuan ekstra dengan pekerjaan kebersihan di sekitar rumah.

Mengapa Saya Menyewa Pembantu?

Anda akan terkejut melihat berapa banyak orang yang menyewa layanan tata graha dan kemudian meminta mereka melakukan segala macam pekerjaan sambilan, yang tidak ada hubungannya dengan membersihkan rumah. Sementara mereka menjalankan berbagai tugas lainnya, hal-hal yang pasti membutuhkan perhatian, atau Anda akan meminta pembersih rumah merawat mereka alih-alih membersihkan rumah, mencuci, mengepel lantai, menyedot karpet atau membuat tempat tidur, dll untan membangun ekosistem.

Beberapa dari universitas tanjungpura cyber  "tugas mencuri waktu" ini dan mereka secara tidak sengaja dirawat oleh pembersih rumah, bahkan jika Anda tidak bertanya. Mengapa universitas tanjungpura cyber university? Karena itu, bagian dari sifat mereka dan atau dari waktu ke waktu menjadi uraian tugas atau tugas yang ditentukan sendiri. Faktanya adalah bahwa individu-individu ini memiliki kecenderungan yang hampir alami untuk melakukan apa yang perlu dilakukan karena alasan-alasan berikut:

* Dapatkan rumah bersih, bersih!

* Dapatkan rumah diluruskan - First Time Waster

* Dan di sinilah masalahnya, mereka akan mengambil pakaian, meletakkannya di tempat yang tepat atau apa pun yang mereka tentukan untuk berada di sana tempat yang tepat.

* Dalam pengalaman saya, pelayan kami suka memperlakukan rumah setiap klien sebagai milik mereka.

DARI PERSPEKTIF KLIEN

Seorang pelayan dalam bisnis "layanan pelanggan" benar-benar; maka mereka akan melakukan semua yang bisa mereka lakukan untuk memuaskan klien terlepas dari apakah klien itu bertanya atau tidak, paling tidak gadis-gadis kami melakukannya. Bahkan jika itu berarti mengambil kaus kaki kotor, mainan anak-anak, menyiram tanaman, anjing berjalan, meluruskan pernak pernik kami, dll. Ini tentu saja adalah hal yang baik, jika itu yang Anda inginkan dan tidak memiliki masalah dengan biaya tambahan Anda akan dikenakan, maka tidak ada masalah. Namun, jika semua yang Anda inginkan adalah membersihkan rumah Anda, maka meminta pelayan menghabiskan waktu melakukan hal-hal lain yang sama sekali tidak berhubungan dengan spesifikasi asli Anda dan perjanjian dapat menjadi menjengkelkan dan mahal.

DARI PERSPEKTIF MANAJER

Jika semuanya baik-baik saja dan layanan dilakukan sesuai yang diatur dan disepakati, maka kami menjadwalkan pengawas untuk naik bersama dengan tim untuk memantau sedang dilayani sementara di rumah klien dan untuk memverifikasi bahwa apa yang sedang dilayani sesuai dengan klien asli permintaan dan perjanjian. Jika demikian, maka penyelia kami akan dan membuat saran hanya berdasarkan kriteria ke untan ekosistem cyber university pembersihan dan pelatihan yang kami buat dan menempatkan masing-masing perwakilan kami.

Terkadang hal itu menghasilkan penyisihan waktu tambahan tanpa biaya tambahan untuk klien, atau perubahan tim dan kadang-kadang, meskipun jarang, itu akan menghasilkan waktu dan biaya tambahan.

BAGAIMANA SAYA MENGHEMAT UANG?

Seperti yang Anda lihat, proses tiga atau empat minggu bisa dilakukan untuk menentukan kesalahan. Beberapa hal yang dapat dilakukan klien adalah;

Minta pakaian diambil
Suruh mainan anak-anak diambil dan disimpan
Mintalah linen atau pakaian kotor diambil dan ditempatkan di keranjangnya masing-masing atau ditempatkan di ruang cuci
Memiliki piring kotor diambil dan ditempatkan di wastafel - Kemudian mereka adalah pusat area pembersihan dapur dan waktu yang dibutuhkan untuk menjatuhkan mereka di mesin cuci piring sangat diminimalkan.
Jika ada permintaan khusus, minta mereka menulis dan meninggalkannya di meja dapur

Daftar ini minimal, tetapi ini akan memberi Anda beberapa makanan untuk dipikirkan dan jika diterapkan akan memungkinkan kru kebersihan Anda dan perusahaan yang mereka wakili, untuk berkonsentrasi hanya pada tugas-tugas yang mereka pekerjakan - Membersihkan Rumah Anda!

Dengan saran ini dan penerapan beberapa pengamatan Anda sendiri, Anda dapat memotong biaya layanan Anda sementara pada saat yang sama mencapai kepuasan 100% dengan pengalaman Anda - Nikmati Akhir Pekan;)



Replies

Re: Re: CV untan membangun ekosistem digital menuju cyber university mengikuti kampus lain

by kolo rije (2020-06-09)

Mengapa Orang Mendaftar di Kelas Dansa Online eza ina pengen dee Kelas dansa online memberikan siswa cara yang bagus untuk media belajar menari salsa. Ada banyak alasan mengapa orang memilih... Read more