Reader Comments

Paket Jasa SEO Tahunan

by Mr Gplx (2019-10-30)


Membuatnya semudah mungkin bagi mereka untuk mempromosikan. Sebagian besar afiliasi yang bekerja dengan toko e-commerce harus melakukan semuanya sendiri: mendapatkan pengaturan halaman arahan, menulis salinan mereka sendiri, dll. Anda dapat menonjol dengan melakukan beberapa pekerjaan berat untuk mereka. Berikan mereka salinan email, bantu mereka mendesain halaman arahan yang mengonversi, dll. Ya, ini adalah kerja keras, tetapi Anda harus menggiling ketika Anda memulai.

Miliki tawaran yang sangat menarik (uang). Afiliasi mempromosikan produk karena mereka ingin menghasilkan uang. Jadi, tawaran Anda harus masuk akal bagi mereka secara moneter. Lakukan perhitungan, dan tawarkan sesuatu yang berhasil untuk Anda berdua. Pada intinya, pemasaran afiliasi adalah membangun hubungan. Memahami tujuan kolaborator Anda sangat penting ketika membangun program afiliasi dan paket jasa seo https://seohandal.id/ yang bagus.

Jack mengatakan bahwa begitu Anda berhasil dengan beberapa afiliasi pertama Anda, orang-orang akan mulai memperkenalkan Anda kepada pemain yang lebih menonjol. Begitu hasilnya datang, dan Anda mendapatkan dua atau tiga yang pertama, orang-orang mulai berbicara. Komunitas afiliasi, setidaknya di ruang kesehatan, kecil. Mereka akan seperti, “Hei, Kettle & Fire sangat bagus untuk diajak bekerja sama. Anda harus mempromosikannya. ”Dan itu mulai bermain bola salju di tempat Anda diperkenalkan dengan afiliasi yang lebih besar. Ya, itu meringkaskan bagaimana kita sampai ke tempat kita berada.

Ini dapat membuat efek roda gila untuk toko Anda. Bekerja dengan afiliasi berkualitas -> Anda mendapatkan lebih banyak kesadaran dan penjualan -> Anda dapat membayar lebih banyak komisi -> pemberitahuan afiliasi berkualitas tinggi lainnya dan ingin bekerja dengan Anda.

Bagaimana dengan influencer marketing? Pemasaran influencer melibatkan pengiriman produk ke influencer media sosial teratas dan berharap mereka akan meninjau atau menyebut merek Anda. (Anda juga dapat membayar mereka untuk mendukung produk Anda ke pengikut mereka.)

Secara umum, Babak bukan penggemar besar dari strategi ini. Pertama, jika Anda mengharapkan ulasan organik dari influencer ini, Anda harus berharap bahwa mereka cukup menyukai produk Anda untuk melakukannya.