MANAJEMEN PELAYANAN MASJID BAHTERAMAS KOTA KENDARI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Al-Qur’an dan Terjemahnya.
Afrizal, Mafari. “Penerapan Fungsi Pengorganisasian dalam Pelayanan Ibadah pada Jamaah Masjid Agung An-Nur Provinsi Riau”. Skripsi. Riau, 2014
An-Nawawi, Imam. Syarah Shahih Muslim. Jakarta: Pustaka Azzam, 2011
AS, Moenir, H. Manajemen Pelayanan Umum Di Indonesia. Jakarta: Bumi Aksara 2008
Atoner, James A. F. & R. Edward Freeman, Daniel R. Gilbert, JR, Management, Sixth Edition, New Jersey: Prentice Hall, 1995
Ayub, Muhammad E. Manajemen Masjid. Jakarta: Gema Insane Press, 1996
Hidayant, Aisyah Nur. Masjid Sebagai Pusat Pengembagan Masyarakat. Malang: UIN MALIKI PRESS, 2010.
Nana Rukamana D.W., Masjid dan Dakwah. Jakarta: Al Mawardi Prima, 2002
Nasution. Metode Research.Yogyakarta : Bumi Aksara, 1996
Roqib, Moh. Menggugat Fungsi Edukasi Masjid. Purwokerto: STAIN Purwokerto Press, 2005
Sarwoto. Dasar-Dasar Organisasi dan Manajemen. Jakarta : Ghalia Indonesia, 1988
Shihab, M. Quraish. Tafsir Al- Misbah (Pesan, kesan dan keserasianal-Qur’an). Jakarta: Penerbit Lentera, 2002
Subianto, Ahmad. Pedoman Manajemen Masjid. Jakarta : ICMI Orsat Cempaka Putih, 2004
Sugiono, Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung : Alphabeta, 2005
Ayub, Moh. E. Mukhsin MK, Ramlan Marjoned, Manajemen Masjid Petunjuk Praktis bagi Para Pengurus. Jakarta: Gema Insani Press, 2001
DOI: http://dx.doi.org/10.31332/munazzam.v1i2.3582
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 AL-MUNAZZAM : Jurnal Pemikiran dan Penelitian Manajemen Dakwah