Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Pembelajaran Kooperatif dengan Media Strip Story pada Mata Pelajaran PAI di SMP Negeri Satap 18 Konawe Selatan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anonim. (2003). Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 Tentang System Pendidikan Nasional Jakarta : Biro Hukum Dan Organisasi Sekjen Depdiknas.
Arsyad, A.(2009). Media Pembelajaran Jakarta: Rajawali Pers.
Ahiri, J. 2017. Penilaian Autentik Dalam Pembelajaran, Jakarta: Uhamka Press.
Haryati, M. (2013). Model dan Teknik Penilaian Pada Tingkat SatuanPendidikan Jakarta: Referensi
Hermawan, A. (2013). Metodologi Pembelajaran Bahasa Arab Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
Nata, A. (2011). Perspektif Islam Tentang Strategi Pembelajaran Jakarta: Kencana.
Rusman. (2012) Model-model Pembelajaran: Mengembangkan Profesionalisme Guru Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Sanjaya, W. (2007). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan Jakarta: Kencana.
Saleh, A. R, (2006) Pendidikan Agama Dan Pembangunan Watak Bangsa, (Jakarta: Pt Rajagrafindo Persada).
Siti, M. (2013). Peranan Metode Pembelajaran terhadap Minat dan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam. Jurnal Kependidikan, 1(1), 155.
Suprijono, A. (2009). Cooperative Learning: Teori dan Aplikasi PAIKEM Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Sulastri. (2016). Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Strategi Pembelajaran Berbasis Masalah Pada Mata Pelajaran IPS di Kelas V SDN 2 Limbo Makmur Kecamatan Bumi Raya. Jurnal Kreatif Tadulako Online. 3(1), ISSN 2354-614X.
Undang-Undang RI No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional Jakarta: Sinar Grafida, 2009
DOI: http://dx.doi.org/10.31332/jpi.v1i2.2165
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexing: |
View My Stats