JOYFUL LEARNING: STRATEGI ALTERNATIF MENUJU PEMBELAJARAN MENYENANGKAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andreas Putra, A. T., Sufiani, & Jahada. (2020). Transformasi Nilai Pendidikan Islam Anak di PAUD Sultan Qaimuddin Kendari Pada Masa Pandemic Covid 19. Murhum : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 1(1), 79–90. https://doi.org/10.37985/murhum.v1i1.8
Anhusadar, L. O., & Wulandari, H. (2019). Pengembangan Model Pembelajaran Seni Berbasis Agama Pada Anak Usia Dini. Al-Athfaal: Jurnal Ilmiah Pendidikan Anak Usia Dini, 2(1), 58–68. https://doi.org/10.24042/ajipaud.v2i1.4622
Budiningsih, A. C. (2012). Belajar dan Pembelajaran. Bumi Aksara.
Catur, C. (2017). joyful learning. Joiful Learning.Http://Chatarinacatur.Wordpress.Com /2008/10/15/ Joyful Learning.Tanggal 20 April 2021.
Departemen Agama RI. (2006). Undang-Undang dan Peraturan Pemerintah RI tentang Pendidikan. DIRJEN PENDIS.
Ismail, S. M. (2008). Pembelajaran Agama Islam Berbasis PAIKEM. Rasail Media Group.
Laksmi, M., & Dewi. (2009). Strategi Pembelajaran. Dirjen PAIS.
Mulyasa. (2006). Menjadi Guru Profesional Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan. Remaja Rosda Karya.
Rusman. (2013). Model-Model Pembelajaran. Raja Grafindo Persada.
Setiawan, I., & Wawan. (2009). Pembelajaran Aktif, Kreatif, Efektif danMenyenangkan. Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik.
Sholikhah, A. (2012). Penerapan Metode Pembelajaran Berbasis Joiful Learning Untuk Meningkatkan Kualitas Proses dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV SDN 17 Surakarta. Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Uno, H. B. (2011). Perencanaan Pembelajaran. Bumi Aksara.
Usman, M. Z. (2011). Menjadi Guru Profesional. Remaja Rosda Karya.
Utami, D. F. (2013). Belajar Mengajar yang Menyenangkan. Tiga Serangkai.
Wahono, S. (2012). Strategi dan Model Pembelajaran. Indeks Permata Puri Media.
DOI: http://dx.doi.org/10.31332/zjpi.v7i1.2892
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Zawiyah: Jurnal Pemikiran Islam
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats