Efektifitas Penerapan Metode Bermain dengan Media Puzzle dalam Meningkatkan Kemampuan Kognitif Anak
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aisyah, Sitti, Dkk. 2008.Perkembangan Dan Konsep Dasar Anak Usia Dini.
Jakarta : Universitas Terbuka.
Desmita.2009. Psikologi Perkembangan Peserta didik.Bandung: Remaja
Rosdakarya.
Ilma Rofidatul, Penerapan Media Game Puzzle Untuk meningkatkan
kemampuan Kognitif Anak Kelompok A1 Dalam Mengenal Bilangan,
http://repository.unej.ac.id, di akses pada 13 Februari 2018
Ilma, R. (2016). Penerapan Media Game Puzzle Untuk Meningkatkan
Kemampuan Kognitif Anak Kelompok A1 Dalam Mengenal Bilangan Di Tk Dharma Wanita Grenden Puger Kabupaten Jember Tahun Pelajaran 2015/2016.
Julianti.2014. Penerapan media Game Puzzlemuntuk Meningkatkan Keaktifan Siswa Kelas VII SMP Negeri malang. Malang : IKIP Budi Utomo.
Johni dimyanti. 2014.metedologi Penelitian Pendidikan Dan Aplikasinya
Pendidikan Anak Usia Dini. Jakarta : Kencana.
Levina. 2004. A Mind At A time. Jakarta : Gramedia Pustaka.
Saropah Sitti. 2018.MeningkatkanKemampuanKognitifDalamMengenal
Urutan Angka 1-10 MelaluiPermainanPuzzle PadaAnak Umur4-≤5
tahun, http://simki.unpkediri.ac.id, di akses pada 6 Februari 2018.
Soebachman,Agustina. 2012. Pemainan Asyik BikinAnakPintaR.Yogyakarta:
IN AzNaBooks.
Sudono, 2000. Sumber Belajar Dan Alat Permainan Untuk Anak Usia dini.
Jakarta : PT Grasinda.
Suyadi. 2010. Psikologi Belajar Pendidikan Anak Usia Dini. Yogyakarta: Bintang Pustaka abadi.
Yulianty.2008. Permainan Yang Meningkatkan Kecerdasaan Anak.Jakarta :
Laskar Askara.
Zulkifli. 2006. Psikologi Perkembangan. Bandung : Remaja Rosdakarya
Zaman, Badru, dkk.Media dan Sumber Belajar TK.Jakarta : universitas
Terbuka.
DOI: http://dx.doi.org/10.31332/atdbwv12i2.1217
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Sitti Aisyah Mu'min
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexing: |