Tren Pergeseran Media Konvensional Ke Era Digitalisasi (Studi Kasus Konvergensi Media Di Lembaga Kantor Berita Nasional Antara Biro Sulawesi Selatan-Sulawesi Barat )
Abstract
Kata Kunci : Konvensional, digitalisasi dan Konvergensi
Full Text:
PDFReferences
Bajari, Atwar. 2015. Metode Penelitian Komunikasi : Prosedur,Tren, dan Etika. Bandung : Simbiosa Rekatma Media.
Bungin, H.M. Burhan. 2006. Sosiologi Komunikasi : Teori, Paradigma, dan Diskursus Teknologi Komunikasi di Masyarakat. Jakarta : Kencana Prenada media Group.
Cangara, H. hafied.2014. Perencanaan & Strategi Komunikasi. Jakarta : Raja Grafindo Persada.
Djamal, Hidajanto., Andi Fachruddin. 2011. Dasar-Dasar Penyiaran Sejarah, Organisasi, Oprasional, dan Regulasi. Jakarta : Kencana Prenada media Group.
Ibrahim, idi Subandy., Bachruddin Ali Akhmad. 2014. Komunikasi dan Komodifikasi : Mengkaji Media dan Budaya dalam Dinamika Globalisasi. Jakarta : Yayasan Pustaka Obor Indonesia
Kriyantono, Rachmat. 2014. Tenkik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta : Kencana Prenadamedia Group.
Majid, Abd., Rayudaswati Budi. 2013. Pedoman Penulisan Proposal dan Skripsi. Yogyakarta : Leutika Nouvalitera.
Morissan. 2014. Teori Komunikasi Individu Hingga Massa. Jakarta : Kencana Prenadamedia Group.
Nurdin. 2014.pengantar Komunikasi Massa. Jakarta : Raja Grafindo Persada.
Nasrullah, Rulli. 2014. Teori dan Riset Media Siber (Cyber Media). Jakarta : Kencana.
Pawito, 2007. Penelitian Komunikasi Kualitatif. Yogyakarta : PT. LKiS Pelangi Askara Yogyakarta.
Romli, Khomsahrial. 2016. Komunikasi Massa. Jakarta : PT Grafindo
Sudarman, Paryati. 2008. Menulis di Media Massa. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Suyanto, Bagong dan Sutinah. 2005. Metode Penelitian Sosial. Jakarta : Kencana
Tamburaka,Apriadi. 2013.Literasi Media : Cerdas Bermedia Khalayak Media Massa.Depok :PT Raja Grafindo Persada
Vera, Nawiroh. 2016. Komunikasi Massa. Bogor : Ghalia Indonesia. Prenadamedia Group.
Vivian, Joan. 2008. Teori Komunikasi Massa. Jakarta : Kencana Prenada media Group.
Refbacks
- There are currently no refbacks.