Analisis Wacana Kritis Pemberitaan People Power pada Media Jawa Pos dan Republika Edisi Mei 2019 Laili Zulfa PDF 1-14
Peran Media Sosial dalam Mewujudkan Gerakan Hijrah: Studi terhadap Whatsapp Grup AMSHAH (Amani Shalihatunnisa) Eka Septa Dini, Siti Mariyam PDF 15-30
Konten Video YouTube: Pengaruh dan Peminatannya Bagi Mahasiswa Ilmu Komunikasi di Kota Makassar Muhammad Yusuf AR, Syarmila Syam PDF 31-50
Efektivitas Komunikasi Antarpribadi Mahasiswa IAIN Kendari Melalui Media Sosial di Masa Covid 19 Resky Rahayu, Rahmawati Rahmawati, Yusyrifah Halid, Mansur Mansur PDF 51-64
Optimalisasi Media Dakwah Dalam Upaya Pencegahan Pelecehan Seksual Nabila Putri Sholahudin, Udin Supriadi, Nurti Budiyanti PDF 65-72
Strategi Komunikasi Dinas Perpustakaan Kabupaten Polewali Mandar dalam meningkatkan Minat Baca Pemustaka Muhammad Syaeba, Masyhadiah Masyhadiah PDF 73-84
Analisis Homo Deus Dalam Pandangan Harari serta Fakta Kemajuan Teknologi Di Era Society 5.0 Mitha Mayestika Kuen, Hafied Cangara, Hasrullah Hasrullah PDF 85-98
Komunikasi Interelasi Antarummat Beragama Dalam Kehidupan Masyarakat Plural Asriadi Asriadi PDF 99-118