Implementasi Hak Pendidikan dan Pengajaran Anak Binaan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Kendari dalam Tinjauan Maslahah
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, G. (2005). Hakikat Pendidikan Di Lembaga Pembinaan Khusus Anak. Istighna, 1(1)
Ardi. S. (2017), Konsep Maslahah Dalam Perspektif Ushuliyyin, An-nahdhah, 10(20)
El-misbah word press, 2009
Hendri,H,A., Mashudi. (2018). Al-Maslahah Al-Mursalah dalam Penentuan Hukum Islam.
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 4(01).
Manting, L. (2020). Implementasi Standar Operasional Prosedur Penyelenggaraan Pendidikan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Tangerang. Jurnal Madani 3(2).
Rasyid, M. H, (2015). Konsep Pendidikan Islam Dalam Maqasid Al-Syari’ah. Ash-shahabah jurnal pendidikan dan studi islam, 1(2)
Salma. (2012). Maslahah Dalam Perspektif Hukum Islam. Al-syirah, 10 (2)
Siddiq, A. S, (2015). Pemenuhan Hak Anak binaandalam Mendapatkan Pendidikan dan
Wasehudin, (2018). Akal Dalam Perspektif Pendidikan Islam (Telaah Reflektif Filsafat Pendidikan Islam Terhadap Ayat-Ayat Alquran). Alqalam, 35(2)
Wasehudin, (2018). Menggagas Nilai-Nilai Pendidikan Humanis Dalam Maqasid Al-Syari’ah. Tazkiya Jurnal Keislaman, Kemasyarakatan & Kebudayaan, 19(2)
Muthia, A. (2016). Hukum Islam Dinamika Seputar Hukum Keluarga. Yogyakarta: Pustaka Baru Presss
Risandy, I. (2014). Implementasi Hak Mendapat Pendidikan Dan Pengajaran Bagi Anak binaan (Studi Kasus Rutan Klas II B Pinrang). Universitas Hasanuddin Makassar, Makassar
Refbacks
- There are currently no refbacks.