Table of Contents
Articles
PERAN OJK DALAM PERLINDUNGAN KONSUMEN PERBANKAN SYARIAH PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
DOI : 10.31332/robust.v3i2.7800
| Abstract views : 0 times
Indra Nola, Miftahur Rahman Hakim
|
105-117
|
PENERAPAN KHIYAR DALAM SISTEM JUAL BELI BUAH DI QISYA BUAH ANDONOHU
DOI : 10.31332/robust.v3i2.7892
| Abstract views : 0 times
Julia Putri, Mahfudz Mahfudz
|
118-130
|
PENETAPAN HARGA JUAL MAKANAN DI RUMAH MAKAN KAMPUNG BAKAU KOTA KENDARI PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH
DOI : 10.31332/robust.v3i2.7874
| Abstract views : 0 times
Kiki Novita Sari, Niken Lestari, Nova Ariyani
|
131-139
|
PERAN ZAKAT PRODUKTIF DALAM UPAYA PENANGGULANGAN KEMISKINAN DENGAN PENDEKATAN MODEL CIBEST
DOI : 10.31332/robust.v3i2.7881
| Abstract views : 0 times
Rahma Rafifah Abu, Abdul Wahid Mongkito, Alfian Toar
|
140-152
|
MANAJEMEN PRODUKSI PENANGKAPAN IKAN NELAYAN DI KELURAHAN TONDONGGEU KECAMATAN NAMBO KOTA KENDARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
DOI : 10.31332/robust.v3i2.7894
| Abstract views : 0 times
Siskana M Ude
|
153-162
|
PENGARUH DETERMINAN FRAUD (FRAUD DIAMOND) TERHADAP KECURANGAN AKADEMIK MAHASISWA AKUNTANSI
DOI : 10.31332/robust.v3i2.7873
| Abstract views : 0 times
Muhamad Tonasa
|
163-181
|
PRESEPSI DEVELOPER PROPERTI SYARI'AH TERHADAP PEMBIAYAAN KPR AKAD MURABAHAH PADA PERBANKAN SYARI'AH DI KOTA KENDARI
DOI : 10.31332/robust.v3i2.7877
| Abstract views : 0 times
Fandy Izmi Pilo, Mahfudz Mahfudz
|
182-192
|
PANDANGAN EKONOMI ISLAM MENGENAI BATASAN LABA DALAM BISNIS
DOI : 10.31332/robust.v3i2.6903
| Abstract views : 0 times
Munadi Idris, Evie Sukma
|
193-205
|
KARAKTERISTIK SERTA PRINSIP SYARIAH MARKETING DAN KEPUTUSAN KONSUMEN MODEL AIDA (STUDI PADA WARUNG KULINER KHAS ACEH BUNGONG JEUMPA)
DOI : 10.31332/robust.v3i2.7799
| Abstract views : 0 times
Sitti Nur Amalia, Miftahur Rahman Hakim
|
206-225
|
PENGARUH EMOTIONAL MARKETING DAN PRODUCT PERCEPTION TERHADAP BRAND AWARENESS PEMBELI ONLINE SHOP STUDI MAHASISWA FEBI IAIN KENDARI
DOI : 10.31332/robust.v3i2.7893
| Abstract views : 0 times
Tantri Meilani, Agus Prio Utomo
|
226-240
|